READ SALAM before reading this blog by ASSALAMU'ALAIKUM ... READ SALAM adalah sumber ilmu pengetahuan, untuk mendapatkan pengetahuan baru, dan merupakan sumber Informasi, Teknologi, Komputer, Internet, Falsafah, Pendidikan, Syari'ah, Ushuluddin, Hikayah, Kisah, Motivasi dengan mereferensi dari sumber yang terpercaya oleh billi mahda alfaruqy
AHLAN WASAHLAN... SELAMAT DATANG DI READSALAM... semoga kajian yang ada di blog ini dapat bermanfaat, dan kami berusaha menyajikan dari sumber yang terpercaya dan dari web yang ada... selamat membaca...

DAUN HIJAU

Monday 23 April 2012

Ke Gontor Apa Yang Kau Cari ? Menjadi Pemimpin yang Ideal

FARUQ NEWS TODAY.......

"KE GONTOR APA YANG KAU CARI" tulisan inilah yang akan ditemukan jika anda memasuki kawasan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

       Kalimat ini terus akan terpampang untuk agar kita tahu untuk apa kita masuk ke Gontor.

       Ke Gontor adalah untuk mencari Pendidikan dan Pengajaran karena Gontor adalah tempat pendidikan mental dan karakter. Disinilah para santri akan dididik untuk menjadi seorang Ulama' yang Intelek bukan Intelek yang tahu agama. karena pemimpin haruslah mempunyai kriteria pemimpin. karena Gontor mencetak kader - kader pemimpin umat untuk kejayaan bangsa, dari sinilah  seorang pemimpin harus berani berkorban, berpikir keras, bekerja keras, berdo'a keras.


Mau bekerja keras merupakan sifat pemimpin. Karena pendidikan inilah memnghilangkan sifat feodal dalam diri pemimpin untuk menjadi lebih baik dan dapat dijadikan sebagai tauladan yang baik.

ikuti terus kelanjutannya di:
FARUQNEWS TODAY



No comments:

Post a Comment