READ SALAM before reading this blog by ASSALAMU'ALAIKUM ... READ SALAM adalah sumber ilmu pengetahuan, untuk mendapatkan pengetahuan baru, dan merupakan sumber Informasi, Teknologi, Komputer, Internet, Falsafah, Pendidikan, Syari'ah, Ushuluddin, Hikayah, Kisah, Motivasi dengan mereferensi dari sumber yang terpercaya oleh billi mahda alfaruqy
AHLAN WASAHLAN... SELAMAT DATANG DI READSALAM... semoga kajian yang ada di blog ini dapat bermanfaat, dan kami berusaha menyajikan dari sumber yang terpercaya dan dari web yang ada... selamat membaca...

DAUN HIJAU

Tuesday 17 April 2012

Gontor 2

FaruqNews Today:


Dalam mempersiapkan penerimaan santri baru 2012, Pondok Modern Darussalam Gontor 2 Ponorogo telah berupaya dalam membenahi seluruh sarana dan prasarananya, untuk memenuhi pendaftaran calon pelajar baru dengan banyak merenovasi seluruh sarana dan prasarana yang ada, seperti halnya pembangunan yaqdzoh 4 dua lantai, yang targetnya selesai akhir april ini.

Dalam hal ini sluruh Guru yang ada di Gontor 2 dengan seluruh kemampuan semangat dan keikhlasannya terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan ini, dan merenovasi seluruh sarana dan prasarana di Gontor 2 mulai dari pergedungan, kamar mandi, seluruh bagian-bagian atau unit-unit usaha, semua telah dipersiapkan.

Karena menurut pengalaman pada tahun 2011, dengan membludaknya calon siswa yang mendaftar. ditambah lagi pada tahun ini munculnya tayangan Film Negri Lima Menara karya anak bangsa dari Novel asli Negri Lima Menara karya Ahmad Fuadi.

sampai jumpa di faruqnews selanjutnya.............

No comments:

Post a Comment