READ SALAM before reading this blog by ASSALAMU'ALAIKUM ... READ SALAM adalah sumber ilmu pengetahuan, untuk mendapatkan pengetahuan baru, dan merupakan sumber Informasi, Teknologi, Komputer, Internet, Falsafah, Pendidikan, Syari'ah, Ushuluddin, Hikayah, Kisah, Motivasi dengan mereferensi dari sumber yang terpercaya oleh billi mahda alfaruqy
AHLAN WASAHLAN... SELAMAT DATANG DI READSALAM... semoga kajian yang ada di blog ini dapat bermanfaat, dan kami berusaha menyajikan dari sumber yang terpercaya dan dari web yang ada... selamat membaca...

DAUN HIJAU

Saturday 6 April 2013

Trik Mengubah Domain Menjadi .Com .Net .Org Gratis

Domain "blogspot.com" atau "wordpress.com" merupakan domain dasar yang gratis oleh blogger/wordpress. Mungkin para sobat blogger pernah berpikir untuk mengganti domain "blogspot.com" menjadi domain lain yang lebih singkat seperti domain ".com" ; ".net" ; dll.
Domain-domain tersebut tidaklah gratis alias kita harus membelinya. Tidak usah khawatir, sekarang saya akan memberi trik mengganti domain blog menjadi domain ".com ; ".org" ; dan ".net" secara GRATIS. Berikut langkah-langkahnya:


                         
1. Klik link disamping  => "Domain Gratis" dan gambar di bawah ini muncul. Pilih Gift yang akan anda berikan sebagai bayaran.






2. Masukan E-Mail Address anda dan password untuk situs ini, lalu centang I agree to the Terms of Service.

3. Klik Register.

4. Selanjutnya akan keluar Form Shipping Information, isi biodata terserah anda. Lalu klik Register.
Catatan: -Setelah pendaftaran, anda akan diberi link Refferal.
             -Sebagai pengganti uang, anda harus mengundang orang membuka link refferal anda (9 orang)

No comments:

Post a Comment