READ SALAM before reading this blog by ASSALAMU'ALAIKUM ... READ SALAM adalah sumber ilmu pengetahuan, untuk mendapatkan pengetahuan baru, dan merupakan sumber Informasi, Teknologi, Komputer, Internet, Falsafah, Pendidikan, Syari'ah, Ushuluddin, Hikayah, Kisah, Motivasi dengan mereferensi dari sumber yang terpercaya oleh billi mahda alfaruqy
AHLAN WASAHLAN... SELAMAT DATANG DI READSALAM... semoga kajian yang ada di blog ini dapat bermanfaat, dan kami berusaha menyajikan dari sumber yang terpercaya dan dari web yang ada... selamat membaca...

DAUN HIJAU

Wednesday 18 April 2012

Indahnya Taman Gontor 2


          Seiring jalanya persiapan penerimaan santriGontor2 tahun 2012 ini semua persiapan sarana dan prasaranapun dioptimalkan dengan sedemikian rupa.
         Begitu halnya keindahan taman-tamannya, kali ini bagian pertamanan Gontor 2 terus berupaya dengan seluruh tenaga pikiran keringat untuk membenahi seluruh taman tamannya agar lebih indah dan rapi, bermodal tekad dan niat yang kuat mereka terus berupaya dalam hal ini, sehingga jika para pengunjung yaitu tamu-tamu berdatangan seolah akan tercengang melihat keindahannya dan banyak akan bertanya-tanya tentang siapa sich yang membuat taman seindah ini yang mana jika dilihat dari segi infrastruktur taman dan biaya ini bukanlah taman yang biasa karena jika orang benar-benar ahli taman mereka pasti tahu bahwa taman seperti ini tentulah para professor pertamananlah yang membuatnya.
        jawabannya tentu tidak!
       Inilah hasil karya murni dari para alumni Pondok Modern Gontor dengan bermodal tekad dan niat yang kuat mereka dqapat membuat taman yang hanya bisa dibuat oleh para ahli, tetapi ini bermodalkan keikhlasan dan berani mencoba tidak takut salah. “coba dan perhatikan pasti kamu akan tahu”.
      Dari pada itu Bagian Pertamanan Gontor 2: Ust. Yusuf Ali Dzikri, Ust. Reli Susanto, Ust. Veno , merekalah sang perancang atau designer of garden at Gontor 2.
Penasaran ikuti terus beritanya di :
atau langsung aja kunjungi gontor-2

No comments:

Post a Comment