READ SALAM before reading this blog by ASSALAMU'ALAIKUM ... READ SALAM adalah sumber ilmu pengetahuan, untuk mendapatkan pengetahuan baru, dan merupakan sumber Informasi, Teknologi, Komputer, Internet, Falsafah, Pendidikan, Syari'ah, Ushuluddin, Hikayah, Kisah, Motivasi dengan mereferensi dari sumber yang terpercaya oleh billi mahda alfaruqy
AHLAN WASAHLAN... SELAMAT DATANG DI READSALAM... semoga kajian yang ada di blog ini dapat bermanfaat, dan kami berusaha menyajikan dari sumber yang terpercaya dan dari web yang ada... selamat membaca...

DAUN HIJAU

Sunday 21 April 2013

Kampus INSTITUT STUDI ISLAM DARUSSALAM GONTOR "ROBITHOH" Sabet Juara Umum dan Favorit Olimpiade Ekonomi Syariah

GONTOR – Kampus Institut Studi Islam Darussalam (ISID) Robithoh menjadikan Olimpiade Ekonomi Syari’ah tahun ini sebagai ajang pembuktian diri. Dalam gelaran tersebut, kampus ISID Robithoh yang diwakili oleh tim mahasiswa syariah dari Gontor 1 dan Gontor 2 berhasil mendapatkan juara umum dan juara favorit.

Predikat ini didapatkan setelah Gontor 1 berhasil memenangkan beberapa perlombaan, diantaranya juara 1 lomba debat, cerdas cermat hukum, firqotul mujtahidin dan lomba akutansi. Selain perlombaan-perlombaan tersebut, Gontor 1 juga meraih juara 3 untuk lomba cerdas cermat ekonomi. Sementara itu, Gontor 2 berhasil mendapatkan juara favorit setelah salah satu mahasiswanya, Adia Nugraha menjadi peserta terbaik dalam acara tersebut.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (11-12/4/2013) tersebut, digelar di Kampus ISID Siman. Melibatkan 8 perlombaan dan ratusan peserta dari seluruh kampus ISID putra maupun putri.

No comments:

Post a Comment